Text Jalan

SALAM GOWES...SALAM LESTARI......... SELAMAT DATANG DI www.makimount.blogspot.com | www.komputer-prima.co.cc AYO KITA MELINTASI GUNUNG DENGAN SEPEDA AGAR BUMI SELALU TERSENYUM _ didukung oleh AGEN JNE GATSU (jl gatot subroto 177a bandung tlp 022-75199930_022-93899930_bisa dijemput* jne gatsu melayani dengan hati)

Kata Cinta

Terinspirasi dari kata-kata si unyil dalam film serial versi TVRI, yang selalu mengatakan ayo kita kemon jika mengajak temannya bermain, MAKIMOUNT (MAri KIta keMOUNT)merupakan kalimat ajakan buat orang2 beriman yang mempunyai jiwa petualang untuk membaca ayat-ayat Tuhan yang tidak tertulis dalam setiap petualangannya
_GOWES KEMON NYEKER KEMOUNT_

( CYCLING,HIKING AND MOUNTAINEERING )

CEKIDOT !!!!

Makimount Bicycle Across Slideshow: Abu’s trip from Bandung, Java, Indonesia to Lembang was created by TripAdvisor. See another Lembang slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

Minggu, 26 Juni 2011

TRIP JURASSIC

Perjalanan gowes kali ini melanjutkan trip sebelumnya, trip yang tertunda sewaktu gowes sukawana dan puncak tangkuban, karena faktor situasi dan kondisi (sikon) yang sudah tidak memungkinkan akhirnya trip jurassic urung dilakukan saat itu.
tapi tanggal 26 juni kemarin tim makimount and friends berkesempatan untuk merasakan nikmatnya sensasi gowes jurassic, entah kenapa dinamakan jurassic padahal enggak satupun hewan purba yang menakutkan itu muncul dihadapan ^_^
tapi kita harus menghormati para goweser pendahulu yang telah memberikan nama itu, sebagai bentuk penghargaan atas kerja kerasnya menemukan track ini.
track yang lumayan panjang, 90% didominasi oleh single track dan hanya sedikit single track makadam, perjalanan yang sangat asik, top markotopp, maknyus dan sebagainya (susah mencari kalimat u/ melukiskan nikmatnya track ini), beberapa gambar mungkin bisa menceritakan asiknya gowes jurassic ini,

mapping trip jurassic dimulai dari track DH (downhill) cikole dan finish di es shanghai tubagus ismail...mantaff


start gowes to jurassic persis disamping tugu selamat datang perbatasan antara kab bandung dan subang, isi bensin di warung ini untuk memaksimalkan tenaga !!!!


panorama hutan pinus yang indah menemani setiap kayuhan ...


bocor ban,,,, kerjasama tim sangat diperlukan !!!!!!!!


om Sony yang melaju kencang setelah dicharge segelas kopi hitam,,,jari2 tangannya tak lepas dari rokok,,, itu yang membuatnya memiliki tenaga xtra ( hahhh dasar, don tray dis et hom )


subhanalloh..... mantaff abiezzz


MAKIMOUNT AND FRIENDS
hobi yang telah menyatukan kita sobat,,,
kapan-kapan kita bisa gowes bareng lagi

KESIMPULAN
track jurassic benar2 asik, lokasi yang tidak begitu jauh dari kota bandung memungkinkan untuk bisa digowes setiap akhir pekan tapi untuk mencapai titik awal gowes (start) disarankan sih mening diloading, jadi bisa menikmati track ini dengan stamina yang masih bagus, lama perjalanan kurang lebih satu jam (jika lancar), untuk jalan pulang silakan berpetualang sendiri, bisa kembali ke jalan utama lembang atau kearah maribaya.... untuk yang belum pernah mencicipi track ini sok tah silakan gowes ke jurassic dijamin orgasme" ^_^

narasi & dok photo_ Abu Amal
mapping_ Jang Yudi

Tidak ada komentar: